UFR INGINIERIE DU TOURISM, DU BÂTIMENT, DES SERVICES

UFR  INGINIERIE DU TOURISM, DU BÂTIMENT, DES SERVICES

Sabtu, 07 Januari 2017

Perjalanan menuju Master Degree Universite d'Angers

Adalah perjalanan panjang untuk menempuh dan melanjutkan study saya program master degree jurusan Tourism and Hospitality Management Universite d'Angers. disini saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang telah menjawab doa - doa saya selama ini, terima kasih pada Ibu saya tercinta, terima kasih sebesar - besarnya kepada Guru Besar STP Sahid Bapak Kusmayadi Husein, Bapak Murhadi, Bapak Asep, Bapak Budi, Ibu Neni, Bapak Dito, Bapak Daniel, yang telah memberikan support dan doanya dalam mewujudkan impian tersebut. insya Allah dengan niat baik ini saya dapat menemukan kemudahan dan kelancaran dalam proses pembelajaran di Negeri Napoleon ini.
Dengan bekal yang mudah - mudahan mencukupi dalam living cost dan tuition fee di Angers, Perancis, saya yakin dan memiliki niat yang kuat untuk suffering di kota pelajar ini.
Banyak sekali cerita- cerita di kota Angers ini, saya juga mengucapkan bela sungkawa kepada teman karib saya, yang merupakan teman seperjuangan saya di Universite d'Angers yaitu Saudara saya Adrian Dilaga Prasetya yang telah kembali ke Rahmatullah, saya sangat menyesal dengar kabar tesebut. semoga amal dan Ibadahnya selalu diterima disisi Allah SWT. Aamiin YRA, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, semua adalah milik Allah dan akan kembali kepada NYA.
Izinkan saya meminta doa restu kepada Keluarga Angers, Ibu Diana, Ibu Wina, Ibu Hanny, dan anggota PPI Angers, saudara saya semua yang menempuh study nya di Universite d'Angers. saya pamit ingin belajar di kota Angers. mudah mudahan ilmu yang saya dapatkan menjadi Barokah dan berguna bagi orang banyak dan khalayak umum. dengan niat baik dan itikad baik ini adalah modal utama saya dalam menjalani proses kehidupan untuk kedepannya. Ammiin YRA.
Terima kasih untuk someone special yang telah memberikan saya semangat, doa dan dukungan, itu adalah kado terbesar dalam hidup saya. saya bukanlah orang yang sempurna, tapi mudah - mudahan saya bisa menjadi Pemimpin yang amanah. Mudah - mudahan perjalanan ini adalah perjalanan yang penuh Barokah dan amanah yang harus dijalanani. terima kasih pula kepada Dosen dosen STP Sahid, yang telah memberikan bantuannya kepada saya, sewaktu saya mengajar di STP Sahid, terima kasih buat Mahasiswa - mahasiswa STP Sahid kelas 24 HR 1. khususnya YOU ARE MY INSPIRATION, YOU ARE MY FUEL. mudah - mudahan diberikan kemudahan dalam menjalankan STAGE nya di Industry Pariwisata. Sukses buat kalian semua yaa. Aamiin.
Terima kasih banyak, Salam sukses buat kita semua, a bientot.

2 komentar: